Descenders Apk Download + OBB Terbaru 2022

Descenders apk Pernahkah kalian mencoba bermain game ini pada smartphone yang dimiliki? Karena game sepeda atau bike ini merupakan game yang popular. Nah jika kalian penasaran dan belum coba maka di perilahkan dapatkan dengan langsung link unduh nya pada artikel ini.

Mungkin beberapa orang mengetahui game sport itu hanya bermain sepak bola saja, padahal terdapat juga yang lain dan di kenal banyak orang. Perlu kalian ketahui bahwa game sprot memang sangat bervariasi.

Bahkan sama seperti simulasi atau pun action yang memiliki banyak game dan sudah di terima sangat baik oleh masyarakat. Kali ini saya akan membagikan game sport yang bertema balapan sepeda.

Yang di mana dulunya game ini hanya dapat pada konsol atau ps2 saja, pada saat itu orang mengenalnya dengan Downhill. Tentu saja game tersebut sangat populer bahkan orang-orang pergi ke tempat rental PS hanya ingin bermain game tersebut.

Nah saat ini juga telah muncl sebuah game pada android seperti downhill, yang pastinya mudah dimainkan dengan smartphone saja. Nama game ini ialah Descenders Apk, atau yang biasa di kenal dengaan Downhill versi android nya.

Pastinya permainan ini tidak jauh berbeda dengan Downhill yang mana kalian harus lakukan balap sepeda di hutan. Bahkan game tersebut di buat dengan semenarik mungkin, hingga lebih canggih dan bagus dari versi aslinya.

Perlu kalian ketehui bahwa game ini baru rilis tahun kemaren yang artinya belum lama kehadiranya. Meskipun begitu game Descender Apk ini sudah memiliki banyak sekali penggemarnya.

Nah untuk yang saya bagikan ini tentu sangat sesuai agar di mainkan pada ponsel. Apakah kalian sudah ingin segera bermain game ini?

Jangan panik saya akan membagi link downloadnya, namun lebih baik kalian dapat simak penjelasan lengkap berikut ini.

Mengenal Decenders Apk

descenders

Tentu kalian harus mengenali game ini terlebih dahulu apabila tertarik ingin memainkannya. Perlu kalian ketahui bahwa game Descenders Apk ini merupakan salah satu game balap sepeda atau Downhill yang terbaik di perangkat android.

Bermain game ini sangat cukup menghibur bagi kalian yang menginginkan sebuah game genre sport namun agak sedikit menantang. Pasti akan terdapat adegan menantang jika kalian memainkan game ini.

Disebabkan balap yang akan di lakukan tidak seperti pada umumnya, yang di mana kalian harus melakukan pada sebuah hutan. Pasti pada hutan tersebut terdapat banyak pohon-pohon dan tebing yang sangat tinggi, untuk itu kalian harus berhati-hati saat bermain game ini.

Nah agar kalian lebih paham lagi maka kenali game ini melalui 2 halĀ  ini, kalian harus benar-benar memperhatikan ulasan selengkapnya.

Kenali Dari Gameplay

Pertama kalian dapat kenali game Descenders Apk ini melalui dari segi gameplay-nya, memang game ini sangat di kenal dangan hal tersebut. Sebab permainannya sangat menarik untuk orang yang hobinya bermain game.

Seperti yang saya jelaskan ketika kalian bermain game ini maka akan di perintah untuk lakukan balap sepeda di hutan rimba. Selain itu juga akan ada beberapa musuh yang akan ikut serta pada balalapan tersebut.

Tentu kalian harus secepat-cepat nya mencapai garis akhir agar dapat menjadi pemenang dan menjadi juara pertama. Namun hal itu juga tidak mudah, disebabkan pasti aka nada peserta lain yang berupaya menjatuhkan.

Ya pada game ini kalian dapat juga untuk berlaku curang seperti melempar benda. Agar peserta lain bisa terjatuh dan kalian dapat mendahuluinya untuk mendapati peringkat pertama.

Kalian juga harus terhindar dari pohon-pohon besar agar tidak terjatuh dalam perlombaan tersebut. Nah kuasai sepedamu agar dapat cepat dan sampai pada garis akhir yang telah di tentukan.

Kenali Dari Grafik

Selanjutnya kalian juga dapat mengenali sangat melekat tentang game ini melalui grafiknya. Sebab pasalnya game Descenders Apk ini di kenal bukan dari segi gameplay-nya saja, melainkan juga grafiknya yang realistis.

Perlu kalian ketahui apabila sebuah game yang sudah dirilis kedalam PS4 maka grafik nya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Sebab memang kalian akan menemukan hal realistis apabila bermain game tersebut.

Hal-hal realistis bukan dari karakter atau pun sepedanya saja, melainkan juga bebatuan, dan pepohonannya juga layaknya seperti nyata. Tentu dengan ini para playernya bisa nyaman memainkan game ini seharian.

Oleh sebab itu, jika kalian ingin bermain game ini sport dengan grafik epic, maka game Descenders Apk lah yang saya rekomendasikan. Bermain pada ponsel kalian dan mengkan setiap kejuaran balapannya.

Fitur Dasar Descenders Apk

Selain permainan dan fitur nya kalian juga dapat mahami dari segi fitur, tentunya game ini pasti memiliki meskipun dibilang masih cukup dasar. Lantas apakah kalian sudah tahu tentang hal ini?

Jika belum, maka jangan panic sebab sebagai blog yang pengertian akan kebutuhan konsumen saya akan membahasnya. Untuk itu kalian dapat simak penjelasan lengkap yang sudah saya sediakan.

1.Tersedia Mode Offline Dan Online

Fitur dasar yang pertama ini dapat kalian temui pada game ini adalah tersedianya mode online dan offline. Perlu kalian ketahui bahwa mode yang ada sangat berguna, sebab kalian dapat bermain game ini kapanpun yang kalian inginkan.

Mengapa dengan demikian? Sebab meskipun kamu tidak memiliki paket data internet akan tetapi masih dapat bermain untuk game ini. Jadi kalian dapat menghemat paket data internet yang di miliki, dan dapat selalu memainkan game ini.

2.Terdapat Efek Siang Dan Malam

Seperti yang saya jelaskan bahwa game ini sangat mirip sekali dengan game Downhill, yang di mana pada dalamnya telah ada mode siang dan malam. Efek ini dapat membantu kalian untuk menghilangkan rasa bosan ketika bermain game Descenders Apk ini.

Disebabkan jika kalian bermain game ini dengan satu edek saja mungkin aka cepat terasa jenuh. Oleh sebab itu pihak pengembang telah menambahkan kreatifitasnya dengan menambahkan efek siang dan malam.

Sehingga bermainnya lebih seru dan menantang, dengan rasa jenuh tidak akan menghampiri kalian yang sedang asik bermain.

3.Mendesai Karakter Sesuka Hati

Nah berikutnya fitus dasar ini yang bisa kalian temui ketika memainkan game Descenders Apk ini adalah dapat mendesain karakter sesuka kalian. Mendesain karakter memang sering sekali di lakukan oleh para player game ini.

Bisanaya mereka akan selalu mengubah tampilan karakter dari mulai helm, baju, kacamata, dan lain-lainnya. Nah hal ini juga bertujuan agar karakter yang di mainkan dapat lebih menarik dan beda dari yang lainnya.

4.Trek Atau Mode Yang Beragam

Selanjutnya kalian juga dapat menemnukan fitur dasar yaitu trek yang sangat bervariasi apabila bermain game ini. Kalian akan dapat bermain banyak mode dan menyelesaikannya secara satu-persatu.

Biasanya mode akan dipilih saat pertama saja, lalu game ini akan mencari secara otomatis trek berikutnya agar dapat kalian selesaikan. Jadi kalian belum mengetahui rintangan-rintangan mana yang harus kalian lewati

5.Memilih Sepeda Bebas

Nah fitu yang terakhir dapat kalian dapatkan ketika bermain sebuah game sepeda ini adalah memilih sepeda dengan bebas. Nah selain itu juga mendesain sebuah karakter yang kalian juga dapat pilih sepeda dengan bebas.

Pasalanya sepeda ini lah sangat pentin sebab sangat berpengarah pada kegiatan balapan yang kalian hadapi. Oleh sebab itu kalian pilih sepeda yang keren dan cepat agar nanti nya kegiatan balapan dapat denga mudah kalian menangkan.

Perbedaan Descenders Apk Versi Lama dengan Baru

Semakin berkembang zaman pasti tentunya game ini sudah semakin terbaru, bahkan pasti telah dilakukan pembaruan beberapa kali pada gamenya. Oleh sebab itu pasti nya akan terdapat sebagian perbedaan dari versi lama dengan terbarunya.

Perbedaan ini harus di ketahui oleh kalian selaku pengguna game Descenders Apk ini. Lantas apakah kalian merasa tertarik dengan semua yang terdapat pada game versi lama dan terbarunya.

Versi Lama

  • Fitur game versi lama
  • Mode masih lama atau tidak ada tambahan
  • Banyak hal yang tertinggal update
  • Terdapat bug pada gamenya
  • Tidak terdapat fitur tambahan
  • Keamanan yang masih aman

Versi Terbaru

  • Adanya penambahan mode
  • Fitur sudah dalam versi terbaru semua
  • Hal-hal yang ada pada game sudah terbaru
  • Bug yang sudah dihilangkan
  • Game yang sangat lancer dimainkan
  • Keaman yang lebih terjamin
  • Adanya penambahan beberapa fitur

Nah itulah beberapa perbedaan dari game ini dari versi lama dan terbarunya, pasti kalian dapat menyimpulkan apabila sudah melihatnya. Oleh sebab itu dipersilahkan bermain yang sekiranya game ini menguntungkan bagi kalian selaku penggunanya.

Download Descenders Apk

Langsung saja jika kalian penikmat game sport balap sepeda maka segeralah download game ini. Karena pada game Descenders Apk ini telah ada beberapa hal yang cukup lengkap mulai dari permainannya menarik, grafik yang realistis, serta fitur nya yang keren.

Nah kalian akan mendapatkan semua itu apabila sudah berhasil mengunduh game ini. Sebelum itu kalian dapat lansung simak table tentan spesifikasi dari game balap ini.

Nama Descenders Apk
Genre Sport
Developer Noodlecake
OS Android 9 ke atas
Ukuran file 2 GB termasuk OBB
Link Download Unduh

Cara Pasang Descenders Apk Pada Android

Selanjutnya kalian dapat memasang game balap ini pada perangkat, perlu kalian ketahui cara ini hamper mirip dengan memasang sebuah game mod. Pasti kalian sudah banyak yang sudah mengetahui tentan bagaimana cara install ini.

Namun saya akan tetap memberi sebab siapa tahu ada dari kamu yang masih bingung dengan hal tersebut. Nah untuk itu bagi kalian yang masih bingung, maka ikutilah tutorial yang terdapat dibawah ini.

  • Yang pertama segera download apk atau game ini melalui link di atas tadi.
  • Selanjutnya pastikan filenya telah ada pada ponsel kalian.
  • Lalu kalian mulai pemasangan dengan masuk didalam menu setting.
  • jika sudah segera mencari menu privasi dan keamanan.
  • ketika kalian tekan dan muncul opsi notif sumber tidak di ketahui segera langsung klik izinkan.
  • Tunggu hingga proses itu selesai.
  • Jika sudah selesai maka kalian masuk didalam file manager.
  • Nah baru kalian mencari file game yang telah di download.
  • Biasanya terdapat pada folder download.
  • Jika ketemu maka segeralah tekan untuk memulai pemasangan aplikasi.
  • Tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Lalu jika kalian berhasil maka segera klik pasang.
  • Tunggu sampai selesai.
  • Dan kalian siap bermain game ini pada ponsel
  • Dan selamat mencoba!

Descenders Apk aman?

Banyak juga menanyakan tentang keamanan pada game ini, perlu kalian ketahui bahwa bermain balapan sepeda ini sangat aman dimainkan. Sebab yang saya bagikan ialah hasil buatan developer resmi.

Sehingga pada dalamnya tidak terdapat resiko mengganggu dan kalian dapt dengan aman untuk menggunakannya. Nah bermain game ini pada smartphone kalian, dan menangkan setiap mode atau trek didalamnya.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang saya sampaikan tentan game Descenders Apk ini, semoga game ini dapat menjadi alternative kalian ketika ingin memainkan game balap sepeda. Mohon maaf jika terdapat kesalahan kada pada infomasi di atas.

Dan untuk terakhir kalian ucapkan banyak terima kasih untuk yang sudah mampir ke artikel saya, untu itu saya pamit dan nantikan pembahasan saya lainnya yaa. kitekno.id Terima kasihh!