Bato To Apk Download Terbaru 2023

Bato To Apk – Saat ini terdapat banyak situs ataupun aplikasi baca komik manga yang dapat di akses dengan gratis. Yang dapat kita gunakanya salah satunya adalah bato to apk.

Dari sekian banyak orang mungkin tidak jarang yang mengetahui aplikasi tersebut. Aplikasi ini terbilang masih asing terdengan di telinga kita. Akan tetapi, berebda terbalik bagi kalian yagn suka ataupun penggemar anime pastinya sudah mengetahui aplikasi untuk baca manga yang satu ini.

Aplikasi tersebut memang fungsinya masa sama seperti berbagai aplikasi baca komik yang sama. Namun aplikasi bato to apk tersebut mempunyai keunggulan yang sanagt menguntungkan bagi para penggunanya.

Dari kelebihan yang dipunyai oleh bato to apk tersebut adalah memiliki berbagai macam genre manga atau komik yang dapat kalian baca secara lengkap. Maka untuk itu, saya sarankan aplikasi tersebut agar kalian dapat membaca manga atau kompik dengan nyaman, dan pastinya kalian suka dengan aplikasi tersebut.

Sebab aplikasi tersebut tidak hanya menyediakan manga atau komik yang berasal dari Negara jepang saja, melainkan terdapat banyak komik ari berbagai Negara semisal korea, china dan lainnya. Oleh sebab itu, bagi kalian yang penasaran ingin merasakan aplikasi bato to apk tersebut dengan gratis, dapat ikuti ulasan yang saya bahas ini sampai selesai.

Tentang Bato To Apk

bato to apk

Jika kalian ingin mendownload aplikasi bato to apk tersebut, sebaiknya kalian perlu mengenal lebih mendalam lagi mengenai aplikasinya. Maka untuk itu kalian dapat melihat ulasanya diberikut ini.

Bato to apk adalah salah satu situs atau platform yang dapat digunakan untuk membaca manga atau komik online. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam judul atau genre yang terdapat pada dalam aplikasinya.

Akan tetapi, seiringnya berkembangnya zaman sekarang ini para penggunya dapat menikmati baca komik secara digital, jadi kita dapat mendownloadnya dengan langsung. Semisal yang telah saya katakana jika aplikasi manga online tersebut menyediakan berbagai genre atau jenis yang dapat di baca dengan online.

Selain itu juga, kalian juga dapat menikmati atau manga atau komik dari berbagai Negara semisal korea, china dan lainnya. Jadi kalian tidak hanya akan membaca komik online yang berasal dari Negara jepang saja, namun terdapat banyak komik yang dari berbagai Negara.

Nah, untuk membedakan komik mana yang asalnya dari china ataupun korea, jika komik korea bernama manhwa jika komik asal china adalah manhua. Sudah tahu kan untuk perbedaan dari korea dan juga china.

Pasti saat kita membaca manga tentunya bahasa yang akan digunakan adalah bahasa yang berasal dari negaranya. Namun di aplikasi bato to apk tersebut ada bahasa Indonesia juga. Jadi kalian tak perlu khawatir lagi jika tidak mengerti bahasa jepang, pastinya kalian dapat menggantinya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Tidak hanya mempunyai subtitle saja, aplikasi bato to apk tersebut mempunyai berbagai fitur yang dapat kita nikmati dengan gratis tanpa perlu membayarnya. Jika kalian ingin mengetahui fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut, pastinya kalian haru melihat ulasanya dibawah ini.

Fitur Unggulan Bato To Apk

bato to apk

Pastinya setiap aplikasi mempunyai sebuah kelebihan yang telah disediakan oleh pihak developer begitu pun juga dengan aplikasi bato to apk tersebut. Aplikasi ini juga mempunyai keunggulan yang tidak dipunyai oleh situs manga online lainnya, sebab disini ada beberapa fitur unggulan yang dapat di nikmati dengan gratis.

Hadirnya fitur – fitur tersebut membuat aplikasi bato to apk tersebut sangat laris dicari oleh semua kalangan yang terutama bagi mereka yang sangat menyukai anime. Lantas, fitur menarik apa saja yang terdapat pada bato to apk tersebut, kalian dapat simak ulasan selengkapnya diberikut ini.

1.Terdapat Berbagai Jenis Komik

Semisal yang telah saya katakana diatas, jika aplikasi ini mempunyai jenis komik yang bermacam – macam dari berbagai Negara. Di aplikasi tersebut kalian bisa melihat komik yang asalnya dari china semisal manhua dan juga Negara korea yakni manhwa.

Meski mempunyai nama yang hampir sama, tetapi isi dari kedua komi ini berbeda. Salah satunya dari bahasa yang akan mereka gunakan.

2.Support Banyak Genre

Nikmatnya lagi menggunakan aplikasi tersebut adalah sudah dilengkapi dengan fitur pembaruan setiap hari, jadi kalian dapat membaca komik sampai selesai. Untuk pembaruanya sendiri akan dilakukan dengan random, jadi semua genre nya yang terdapat pada aplikasi ini akan di perbarui semua disetiap harinya.

Oleh sebab itu, kalian tidak perlu lagi khawatir jika komik yang sedang kalian baca tidak terdapat kelanjutannya. Sebab telah mempunyai fitur pembaruan pada setiap harinya.

4.Terdapat Fitur Search

Jika aplikasi baca komik online tersebut mempunyai fitur search pastinya akan memudahkan setiap penggunanya. Bagaiman tidak, sebab denga banyaknya genre atau genre para pembaca pasti akan bingung mau membaca komik yang mana.

Jadi, apabila telah mempunyai fitur search para penggunanya dapat mencarinya dengan mengetikan judul ataupun genre dari komik yang ingin mereka baca. Begitu pun dengan aplikasi bato to tersebut, telah dilengkapi dengan fitur search yang dapat kalian gunakan untuk mencari genre dan judul komik yang ingin kalian baca.

5.Komik Berwarna

Mungkin setiap aplikasi atau situs baca komi online mempunyai warna yang hitam dan putih saja. Akan tetapi, di aplikasi tersebut kalian tidak akan melihat lagi komik dengan warna hanya hitam putih saja.

Melainkan tampilanya yang berwarna, jadi kalian tidak akan merada bosan dan dapat menikmati suasana di komik yang sedang kalian baca ini.

6.Tersedia Subtitle

Yang menjadi keunggulan dari aplikasi tersebut yakni mempunyai fitur subtitle bahasa Indonesia. Mungkin hal tersebut di lakukan agar mempermudah semua para penggunanya yang berasal dari Negara Indonesia.

Tidak hanya bahasa Indonesia saja, akan tetapi ada berbagai bahasa asing lainnya yang dapat kalian gunakan. Maka untuk itu, saat membaca komik online tersebut kalian tidak perlu lagi melakukan translate agar dapat mengetahui arti dari percakapan yang terdapat pada komik itu.

7.Bebas Iklan

Iklan adalah salah satu factor yang menyebabkan para pengguna tidak ingin menggunakan aplikasi yang mempunyai iklan yang sangat banyak. Hal tersebut membuat semua orang akan merasa terganggu saat sedang membaca komik yang seru dan iklan muncul dengan tiba – tiba.

Akan tetapi, di aplikasi bato to apk tersebut akan terbebas dari iklan yang muncul dengan tiba – tiba. Sebab aplikasi tersebut telah dilengkapi dengan fitur tanpa adanya iklan yang artinya iklan telah diblokir pada dalam aplikasi tersebut.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi tersebut, maka dapat mendownloadnya dengan gratis di link unduh bato to apk di ulasan yang terdapat dibawah ini.

Download Aplikasi Terbaru

bato to apk

Jika kalian tertarik dan ingin menggunakan aplikasi tersebut, kalian dapat mendownload di link yang telah saya siapkan di tabel diberikut ini. Sebab aplikasi tersebut tidak terdapat pada layanan resmi seperti play store atau app store, jadi kalian perlu mencari link unduhnya di situs atau websire yang menghadirkan aplikasi tersebut.

Nama Bato To Apk
Developer Bato. To
OS minimal Android 5.0+
Harga Gratis
Ukuran file 12.68 MB
Link download Unduh

Sebelum kalian mendownload aplikasi tesebut, saya rekomendasikan kalian perlu membaca dengan online saja. Terlebih lagi aplikasi ini adalah salah satu situs baca manga atau komik online.

Hal tersebut dilakukan agar menghemat ruang penyimpanan di perangkat HP yang kalian gunakan. Terlebih lagi aplikasi tersebut mempunyai sistem android yang lumayan tinggi yakni versi 5.0 keatas.

Cara Pasang Aplikasi Di Perangkat

Saat kalian telah berhasil mendownload aplikasi ini, dipastikan kalian perlu menginstall atau memasang filenya di perangkat yang kalian punya. Untuk cara installnya pun sedikit berbeda, melihat aplikasi tersebut bukan hasil downloadan dari google play store.

Bila kalian merasa bingung, santai saja saya telah menyiapkan panduannya yang dapat kalian ikuti agar dapat menginstall aplikasi ini. Agar dapat terpasang secara maksimal, maka untuk itu kalian dapat simak ulasannya berikut.

  • Pertama kalian unduh lebih dahulu aplikasi bato to di link yang ada pada tabel tadi.
  • Jika sudah kalian jangan membuka aplikasinya dahulu.
  • Kalian dapat menuju ke menu pengaturan maupun settinga.
  • Selanjutnya, bika menu private atau keamanan.
  • Centang di kolom sumber tidak dikenal untuk mengaktifkan izin installasi.
  • Berikutnya kalian cari di menu folder unduhan.
  • Jika sudah ketemu baru kalian klik di file itu untuk memulai pemasangan.
  • Disini kalian dapat tunggu sampai beberapa saat sampai selesai.
  • Selamat mencobaa.

Bagaiman gampang bukan? Seperti yang telah saya katakana bila cara penginstallan tersebut cukup gampang. Dan tidak memerlukan waktu yang cukup lama.

Tetapi, bagi kalian yang baru mendownload aplikasi di situs maupun website pastinya kalian perlu ikuti panduan pemasangan yang telah saya berikan diatas tadi. Agar tidak terjadi masalah seperti tidak dapat dibuka aplikasinya.

Maka untuk itu, kalian wajib mengikuti panduannya yang terdapat diatas ini. Agar aplikasi dapat terinstall dan bisa digunakan untuk membaca komik atau pun manga secara online.

Penutup

Mungkin cukup sekian ulasan dari saya mengenai Bato To Apk aplikasi baca manga online dengan gratis versi terbarunya 2022. Sampai ketemu di pertemuan berikutnya dan terima kasih telah mengikuti artikel ini sampai selesai. Kitekno.id selamat membaca