Anichin Apk Download Aplikasi Nonton Anime Terbaru 2022

Anichin Apk – Sekarang ini masyarakat yang terutama anak – anak muda selain mempunyai kegiatan bermain game, dan menonton anime di anichin apk juga telah menjadi kegiatan sehari – hari untuk menghilangkan rasa bosan mereka.

Bagi kamu yang senang dalam nonton anime, maka kamu harus mengetahui situs taupun aplikasi nonton maupun download anime yang terbaik. Nah kebetulan saya kali ini akan menyarankan situs unduh anime terbaik yang bernama anichin apk.

Sudah sangat banyak para penggemar anime china yang ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk mengunduh anime kesukaan mereka. Mungkin kamu salah satu dari mereka yang ingin memanfaatkan aplikasi yang satu ini.

Bagi kamu yang ingin mengunduh anichin apk, maka simak ulasan saya kali ini adalah hal yang paling tepat, sebab disini saya akan memberikan kamu link unduh anichin apk. Tetapi sebelum mengunduh, kamu simak dahulu ulasan selengkapnya mengenai aplikasi tersebut sebagai berikut.

Apa Itu Anichin Apk

anichin apk

Perlu kamu ketahui bahwa anichin apk tersebut merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk nonton dan juga mengunduh anime china dengan gratis. Di aplikasi tersebut ada banyak seali anime china dengan berbagai genre yang dapat kamu nikmati.

Untuk aplikasi nonton anime china ini selain berbentuk aplikasi juga berbentuk situs. Jadi apabila kamu tidak mau susah mengunduh aplikasinya, maka kamu dapat langsung mengunjungi saja situs resminya disini.

Tetapi di situs tersebut kamu perlu melakukan pendaftaran dahulu sebelum kamu menonton dan juga mengunduh anime china. Jadi pasti saja lebih praktis jika menggunakan aplikasi, sebab di aplikasinya kamu dapat langsung menonton serta mengunduh tanpa perlu daftar.

Fitur Unggulan Anichin Apk

anichin apk

Selain kamu dapat menonton dan mengunduh anime china, anichin apk juga menyematkan beberapa fitur menarik lainnya yang dapat kamu nikmati. Lalu apa saja fitur menarik tersebut yang disediakan oleh aplikasi ini, maka silahkan simak fitur unggulan selengkapnya di bawah ini.

1. Tanpa Iklan

Jika kamu menonton anime di situs anichin, maka kamu akan terganggu oleh iklan yang muncul secara tiba – tiba. Tetapi jika kamu menggunakan aplikasi ini, maka iklan ini tidak akan mengganggu, sebab memang iklan ini telah di blok oleh pengembang aplikasinya.

2. Anime Lengkap

Di anichin apk tersebut ada banyak sekali anime china yang sangat lengkap genre nya, jadi kamu tidak perlu khwatir lagi tidak terdapat anime china pada aplikasi tersebut. Dengan demikian maka kamu tinggal pilih saja anime mana yang kamu sukai untuk diunduh.

3. Download Anime Dengan Beragam Resolusi

Selain kamu dapat streaming gratis dan nyaman, di anichin juga kamu akan dapat mengunduh berbagai anime dengan resolusi yang kamu inginkan. Ada bermacam – macam resolusi yang dapat kamu pilih mulai dari yang 360p, 760p, dan 1080p.

Download Anichin Apk Versi Terbaru

Unduh aplikasi ini memang sangat menguntungkan sekali dari pada menggunakan anichin dengan melalui websitenya. Jadi pastinya telah tidak heran jika sekarang ini banyak para penggemar anime china yang saat ini sedang mencari aplikasi yang satu ini.

Nah bagi kamu para pencari aplikasi tersebut, maka kamu dapat langsung saja unduh aplikasinya dengan menggunakan link yang telah saya sediakan. Tetapi sebelum itu simak dahulu spesifikasi selengkapnya mengenai anichin apk berikut ini.

Nama Anichin Apk
Developer Anichin
Harga Gratis
Ukuran file 3.6MB
Link download Unduh

 

Tabel di atas merupakan informasi spesifikasi dan link unduh dari aplikasi tersebut, pastikan kalian mengunduh file aplikasinya hingga selesai. Agar nantinya ketika pemasangan tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan.

Cara Pasang Aplikasi

Jika kamu telah berhasil mengunduh aplikasi anichin, maka kamu tinggal melakukan proses pemasangan saja. Untuk cara pasang aplikasi tersebut cukup mudah dan praktis. Tetapi bagi yang belum paam, dapat ikuti daja metode selengkapnya dari saya.

  • Pertama pergi ke menu pengaturan untuk langsung mengaktifkan saja sumber tidak diketahui
  • Jika kamu sudah berhasil mengaktifkan, silahkan kamu pergi ke manager file yang terdapat pada smartphone kamu.
  • Selanjutnya silahkan saja file dari aplikasi tersebut dan klik filenya untuk langsung melakukan proses pemasangan.
  • Tunggu saja sampai proses pemasangan yang sedang berjalan berhasil.
  • Selamat mencoba

Kelebihan Yang Ada Pada Aplikasi Anichin

Kelebihna aplikasi ini terdapat banyak sekali keunggulanya, dimana kelebihan atau keunggulan tersebut dapat memberikan daya tarik bagi para pecinta anime. Kamu dapat mengetahui apa saja kelebihannya ketika mengunduh aplikasi ini.

Namun buat kamu yang ingin mengetahuinya dapat simak artikel ini tentang anichin apk dengan sebagai berikut ini.

1. Genre Yang Lengkap

Setiap platform yang dihadirkan untuk mengunduh film itu telah pasti mempunyai banyak sekali genre diantaranya anime, film live action, Hollywood dan Bollywood. Akan tetapi terlihat apabila sebuah platform film masih kurang lengkap rasanya jika tidak disediakan fitur genre full.

Karena untuk genre yang berkaitan kesenangan semua orang itu terlihat di genre film yang sama dengan hati sendiri. Mungkin perlu genre lebih banyak lagi seperti mengenai horror, romantic, action dan lainnya.

Maka dari itu di kesempatan ini saya memberikan aplikasi tersebut yang ada banyak sekali genre film anime. Sehingga para penggunanya dapat memilih beberapa film yang kamu gemari pada platform ini.

2. Subtitle Bahasa Indonesia

Aplikasi tersebut sudah dibuat oleh pengembang situs atau web denga spesifikasi yang menurut saya terbilang sangat lengkap. Tidak heran lagi banyak sekali pecinta anime yang menginginkan aplikasi tersebut untuk diunduh.

Anime ini seperti donghua yang berasal dari china atau negeri tirai bamboo menggunakan bahasa mandarin. Nah dengan terdapatnya fitur subtitle bahasa Indonesia video ini langsung di terjemahkan dengan otomatis.

3. Grafis 3D

Kamu dapat mengetahui beberapa animasi jenis 3D yang sangat bagus untuk kamu tonton. Dengan gambar animasi jenis tersebut sangatlah keren sekali untuk alur cerita film sehingga akan terasa lebih bagus ketika ditonton.

Untuk itu bagi kamu semua yang belom menonton film anime, donghua dan jenis anime kartun lainnya kalian dapat mengunduh aplikasi tersebut dengan grafis 3D.

4. Resolusi Full HD

Bagi yang hobinya menonton tentu sangat gelisah jika film yang dilihatnya tidak menggunakan resolusi full HD. Maka untuk itu aplikasi ini kini hadir untuk memberikan solusi untuk kamu yang nayaman ketika menontonnya.

Disini kalian dapat menonton beberapa film genre yang menarik dan unik dengan rosulusi full HD. Nah, maka untuk itu kamu silahkan unduh filmnya pada apk anichin di artikel ini.

5. Bisa Mengunduh Anime

Menonton tanpa kouta internet pada aplikasi ini memang tidak dapat. Akan tetapi aplikasi nonton anime tersebut memebrikan sebuah solusi untuk penggunanya yang memudahkan mengunduh film anime.

Dengan mengunduh animenya pada aplikasi ini, kamu dapat menontonnya dimana saja dan kapan saja tanpa perlu mengunjungi aplikasinya.

6. Update Setiap Harinya

Aplikasi nonton anime yang bagus itu maka akan selalu update genre dan seisinya terkait dengan episode, film beru dan lainnya. Nah pada aplikasi ini kamu dapat mendunduh film terbaru yang disematkan oleh aplikasi tersebut.

7. Terdapat Banyak Versi

Aplikasi ini mengalami beberapa update konten atau file. Sehingga aplikasi tersebut tedapat banyak sekali versi yang dapat kamu unduh.

Silahkan unduh versi terbaru ataupun versi lama pada hp android maupun iphone sesuai kebutuhan kalian. Sebab dengan mengunduh versi ini kalian dapat menonton banyak sekali anime pada aplikasi ini.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan untuk kamu mengenai anichin apk tempat untuk mengunduh anime chine yang lengkap. Semoga bermafaat untuk kalian yang telah menyermati artikel ini hingga selesai. Kitekno.id terima kasih