Turboprop Flight Simulator Mod Apk Download Terbaru 2024

Turboprop Flight Simulator Mod APK merupakan salah satu dari game yang bisa untuk menerbangkan pesawat. Dan bagi kalian yang merasa tertarik dengan game ini maka di persilahkan simak penjelasan lengkap yang saya bagikan di bawah ini.

Pada saat kalian SD pasti selalu ingin bercita-cita menjadi seorang pilot. Lantas apakah sampai saat ini masih memiliki keinginan tersebut? Jika kalian bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang pilot maka di haruskan belajar dengan bersungguh-sungguh. Karena memang untuk menerbangkan sebuah pesawat tidak cukup mudah untuk di lakukan.

Nah saya sangat menyarankan agar kalian dapat belajar dan beramain agar bisa mengetahui apa saja yang harus di ketahui seorang pilot. Bagi kalian yang  pingin menjadi seorang pilot sangat wajib mencoba game ini versi mod apk nya.

Karena game ini tidak sekedar bermain atau mendapatkan keseruan saja, tetapi kalian dapat juga belajar tentang tata cara untuk menjadi seorang pilot. Pilot adalah salah satu pekerjaan yang menurut saya beresiko dan pastinya sangat susah untuk di lakukan.

Nah pada game ini kamu dapat belajar bagaimana tata cara menjadi seorang pilot yang benar pesawat nanti tidak mudah jatuh. Bahkan di dalam game tersebut sudah di sediakan berbagai pesawat yang dapat kalian terbangkan.

Dari mulai yang kecil hingga sampai yang besar dapa kamu terbangkan dengan mudah. Sebab memang karena game versi mod apk ini bisa membantu para pemainya. Salah satunya ialah dapat menerbangkan pesawat dengan secara cepat.

Bahkan game tersebut juga tidak hanya tentang pekerjaan seoran pilot saja, kalian juga dapat memiliki keluarga serta lainnya selayaknya hidup aslinya. Pastinya banyak pembelajaran yang dapat kalian ambil dari game turboprop flight simulator versi mod apk ini.

Review Turboprop Flight Simulator Versi Mod Apk

Perlu kamu ketehui bahwa game mod apk ini memiliki versi aslinya yang di miliki oleh developer Axgamesoft. Akan tetapi pada kesempatan ini saya akan memberikan ulasan mengenai game ini versi mod apk yang artinya ialah buatan pihak lain.

Bahkan untuk versi mod ini sangat beda sekali dengan versi originalnya dan tidak sedikit juga dari mereka sangat menyukai game turboprop flight simulator versi mod apk ini. Pasalnya game ini jauh lebih unggul terutama dari segi fitunya sebab gamplay nya masih tetap dengan versi aslinya.

Dan untuk permainannya sendiri terbilang keren dan unik sehingga dapat membuat kalian kecanduan untuk bermain game turboprop flight simulator versi mod apk ini seharian. Di tambah lagi jika kamu yang bercita-cita ingin menjadi seorang pilot pastinya akan sangat suka sekali dengan gameplay dari permainan ini.

Ya karena akan terdapat misi yang harus bisa kalian selesaikan apa bila ingin lulus menjadi sorang pilot resmi, Tentunya semua tidak mudah untuk di lakukan. Selain itu juga kalian akan menikmati semua kualitas grafik yang HD ketika kalian bermain game turboprop flight simulator versi mod apk ini.

Lantas apakah kalian merasa penasaran dengan semua fitur yang ada ini? Jika iya maka dipersilahkan langsung saka simak informasi yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Fitur Turboprop Flight Simulator Versi Mod Apk

turboprop flight

Perlu kalian ketehui sebelumnya jika di dalam game ini sudah tersedia beberapa pesawat untuk kalian gunakan. Bahkan kalian dapat juga memodif nya semua itu dengan sangat mudah asalkan kalian sudah memiliki level yang tinggi di dalam gamenya.

Tentu saja selain untuk belajar menjadi seorang pilot kalian juga dapat mengetahui bagaimana isi pada pesawat tersebut. Nah semua hal yang saya sebutkan di atas tadi sudah di rangkum menjadi satu yang terdapat pada fitur keren dari game mod apk ini.

Ya kalian dapat menikmati semuanya itu secara gratis. Dan bagaimana kalian yang ingin mengetahui tentang fitur yang ada? Maka saya persilahkan simak penjelasan informasi berikut ini.

1.Unllock all pesawat

Fitur yang pertama tersedia pada game ini yaitu membuka semua pesawat yang ada. Tentu saja pada game versi mod apk ini kalian dapat bebas memilih pesawat yang ingin anda gunakan.

Sebab semua pesawat sudah bisa terpakai di antaranya ialah HC -400, XV -40, E -42, MC -400 dan lainnya. Kalian dapat memilih sesuka hati untuk pesawat mana yang akan anda terbangkan. Atau juga kalian dapat menggunakan pesawat militer.

2.Uang Tak Terbatas

Bukan hanya dapat bebas menikmati pesawat, kalian juga dapat untuk memperoleh uang yang unlimited apabila mengunakan game mod apk ini.

Ya tentu saja sebab pasalnya pihak yang mengembangkan sengaja menambah fitur ini agar nantinya bisa memudahkan para pemainnya untuk membeli keperluan para pilot. Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa game ini tidak sekedar menjadi seorang pilot saja tetapi juga kalian juga memiliki keluarga serta lainnya.

Yang maknanya kalian harus memiliki banyak uang yang di gunakan untuk membeli semua keperluannya baik dari baju sehari-haria, atau makanan, dan lain sebagainnya. Nah dengan uang yang tak terbatas inilah kalian dapat bebas untuk membeli semua hal yang terdapat pada game tersebut.

3.Bisa Memodifikasi Pesawat

Seperti penjelasan saya di atas bahwa jika bermain game turboprop flight simulator versi mod apk ini kalian dapat juga untuk memodif pesawat. Ya tentu karena sangat perlu sebab keindahan pesawat yang kalian terbangkan.

Mungkin pada versi aslinya kegiatan memodif ini terbatas, kalian hanya dapat menambah hiasan itu-itu saja. Akan tetapi pada versi mod apk ini kalian dabat dengan bebas untuk menambahkan hal apapun itu sesuka hati kalian.

Apalagi di tambah dengan uang yang unlimited pastinya kegiatan memodifikasi pesawat dapat lebih seru lagi. Dan kalian dapat menambah ide kreatif agar pesawat milik kalian bisa terlihat lebih keren. Nah untuk bagian itu kalian yang ingin memiliki pesawat yang keren maka di persilahkan menggunakan versi mod apk ini.

4.Tanpa Iklan

Berikutnya fitur ini hanya dapat kalian rasakan ketika bermain game ini ialah tanpa ada iklan pada gamenya. Ya apk ini tentunya sama saja dengan platform yang serupa yang di mana iklan pada game tersebut sudah di hilangkan oleh sang pengembangan itu sendiri.

Sebab banyak para pemainnya yang terganggu dengan adanya muncul iklan tersebut. Sehingga pengembang sudah menambahkan fitur tersbut dan hal pada hasilnya ini berhasil sehingga iklan tersebut tidak ada lagi pada sebuah game.

Pastinya dengan fitur ini dapat membuat kegiatan permainan game ini lebih nyaman karena adanya fitur bebas iklan.

5.Tanpa Root

Terakhir yaitu fitur yang dapat kalian rasakan ketika permainan game ini yaitu tanpa root. Tentunya root ini sudah tidak asing lagi untuk kalian yang hobi bermain game mod ini. Karena setiap ingin meng akses platform maka kalian harus melakukan hal tersebut.

Nah hal ini juga yang membuat sang pengembang menambahkan fitur lain yaitu dengan munculkan fitur tanpa root. Sehingga siapa saja yang memainkan game mod apk ini khusunya game ini maka akan bebas dari proses rooting.

Dan hal tersebut dapat sangat berguna sekali bagi para playernya yang memiliki kendala pada proses ini. Nah itulah beberapa tambahan fitur unggulan yang ada pada game ini, jika ingin merasakannya maka di persilahkan unduh langsung permainannya

Download

Sangat benar sekali apabila kalian ingin merasakan semua fiturnya di atas maka di persilahkan dapat langsung download dan memainkan game ini. Akan tetapi game versi mod apk ini tidak tersedia pada play store sehingga kalian dapat mengunduhnya dengan cara manual.

Atau pun bisa juga kalian memalui sebuah sites online sebab biasanya banyak yang telah menyediakan link unduhannya. Nah jika kalian sedang memperhatikan artikel ini maka, dapat di katakana sebagai orang yang beruntung sebab pasalnya saya akan memberikan link unduhannya. Namun sebelum itu kalian dapat menyimak spesifikasi lengkap dari game ini terlebih dahulu.

                                            Nama

Turboprop Flight Simulator Versi Mod Apk
OS Android 4.4 ke atas
Ukuran file 60MB
Developer AXgamesoft
Link download Unduh

Cara Pasang Game Turboprop Flight Simulator

Untuk cara install nya kalian juga dapat melakukanya secara manual, sebab memang saya tidak menyediakan pemasangan secara otomatis. Tenang saja meskipun secara manual tapi mudah untuk di lakukan dan langsung saja jika kalian bingung maka dapat mengikuti lankah pemasanya yang sudah saya sediakan di bawah ini.

  • Pertama unduh gamenya terlebih dahulu dengan melalui link di atas.
  • Selanjutnya kamu dapat langsung masuk dalam file manager.
  • Kemudian cari file gamenya dan biasanya tersimpan pada folder Download.
  • Jika sudah maka klik langsung untuk mulai proses pemasangannya.
  • Setelah itu kalian akan di minta mengaktifkan sumber tidak di kenal.
  • Apabila ingin memasang maka segera izinkan.
  • Tunggu hingga proses pemasangannya selesai.
  • Selamat bermain!

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan terhadap kalian pengunjung setia kitekno.id tentang game ini. Semoga saja informasi yang saya sampaikan tadi dapat beruna bagi orang lain sekian dan kitekno.id terima kasih!