Mafia City Mod Apk Download Terbaru (Unlimited Money & Gold)

Mafia City Mod Apk. Menjadi godfather dan menjalani takdir kalian. Download mafia city mod apk untuk android saat ini untuk membangun geng kalian dan mengambil alih kota dalam sekejap.

Ini merupakan game strategi di mana pengguna perlu memutuskan bagaiman menjalankan geng kalian. Permainan ini menghadirkan banyak kesenangan dan hiburan, namun juga mempunyai banyak fitur terkunci yang membatasi kesenangan kalian.

Jika kalian sudah menonton film godfather, kalian mungkin memperhatikan tema dan plit yang mirip pada dalamnya sebab kalian perlu mempersiapkan strategi kalian untuk menjadi sesorang godfather.

Mengenai Mafia City Mod Apk

Di peraminan ini kalian perlu bergabung dan bertarung dalam perang rumput, dimana kalian akan mengalami pertempuran harian sepanjang tahun.

Akan terdapat banyak kerusuhan dan kekacauan di suatu kota perebutan kekuasaa. Namun kalian perlu melewati semua itu untuk memperhatahankan posisi kalian.

Terdapat banyak mobil mewah pada gamenya seperti Lamborghini, audi, Ferrari, ford, mecerdes, dan ada banyak lagi yang dapat kalian kumpulkan untuk nambahkan koleksi kalian.

Kalian juga bisa menggunakanya untuk mengesankan teman dan musuh kalian. Saya juga sudah menambahkan uang emas unlimited dan banyak lagi pada dalamnya.

Fitur Mafia City Mod Apk

Mafia city mod apk merupakan cara yang bagus untuk menginkatkan fitur permainan kalian. Kalian dapat memperoleh emas dan pasukan unlimited, melatih sebanyak yang kalian inginkan, dan bahkan mengaktifkan waktu VIP.

Ffitur-fitur tersebut tidak ada pada game originalya. Untuk saja, terdapat beberapa cara untuk memperolehnya. Baca terus untuk mengetahui cara memperolehnya, dan simak untuk memulai dengan modifikasi yang luar biasa tersebut.

1.Grafik Dan Gameplay Menakjubkan

Mafia City Mod Apk memungkin kalian memainkan game ini dalam resolusi Full HD yang bahkan dapat lebih tinggi berdasarkan kemampuan perangkat kalian.

Dengan realisatis virtualnya, kalian akan memperoleh perasaan gamplay yang sangat realistis layaknya mafia sungguhan.

Kalian perlu bergabung dengan pamain lain sebab semakin banyak geng yang datang untuk memperebutkan alih kota.

Kalian perlu terus melatih diri dan keterampilan kalian menggunakan menu ketika musuh yang lebih telah muncul di kota.

2.Jelajahi Kota Yang Luas

Kalian perlu menggunakan teknologi yang sangat luar biasa pada kota mafia untuk memperoleh anggota tim terbaik dan terkuat, namun kalian perlu mengelolanya dengan lebih baik.

Kalian memiliki alat emas unlimited untuk membeli sebuah senjata, kendaraan lapir baja, pisau, sepeda, pria, dan sebagainya untuk kamu berkelahi.

Menguasai keterampilan navigasi dan bertarung kalian ketika bermain di banyak peta dengan bangunan unik dan untuk musuh yang diupdate setiap minggunya. Jelajahi kota setiap harinya untuk menjadi godfather.

3.Buat Geng Terkuat

Kalian tidak bisa menaklukan kota mafia seorang diri, jadi kalian butuh memperkerjakan orang dan menyediakan ke geng kalian untuk melakukannya. Akan lebih baik lagi jika kalian mempunyai orang yang kuat pada bidangnya.

  • Bulkers : prajutit yang bisa membela orang-orang kalian dari musuh dan merupakan dari bagian penting aturan kalian.
  • Penembak : orang yang sudah menguasai skill menembak dan menggunakan semua senjata model jarak jauh.
  • Bikers : orang yang bertanggung jawab untuk melakukan sebuah perampokan dan menghilang dari jalanan hanya dalam hitungan detik dengan menggunakan sepeda dengan kecepatan yang ekstrim.
  • Kendaraan Yang Dimodifikasi : kendaraan yang disesuaika untuk Menyelendupkan dan untuk mengangkut barang-barang curian dari sebuah tempat ke tempat lainnya.

Cara Mendapatkan Emas Unlimited

 Mafia City Mod Apk

Kalian mungkin betanya-tanya bagaimanakah cara memperoleh emas unlimited di kota mafia. Permainan tersebut memperlukan stamina dan energy untuk maju dengan melalui level.

Cara terbaik untuk memperoleh emas dan uang unlimted dalam game yaitu dengan mendownload mafia city mod apk.

Ini merupakan cara yang tepat untuk menambahkan emas unlimited ke akun kalian dan bermain geratis tiap saat. Cukup ikuti langkah ini untuk memperoleh emas dan uang unlimited.

Mafia city merupakan permainan multipemain adiktif yang memungkinkan penggunanya bermain sebagai orang baik atau penjahat.

Dengan emas unlimited, kalian bisa membeli apa saja yang kalian inginkan, mulai dari mobil eksotis sampai senjata yang diupgrade.

Pasang mafia city modifikasi apk pada perangkat android kalian. Untuk melakukan ini, kucup kunjungi halaman downloadan pada situs, unduh file, dan kalian pindahkan di perangkat android kalian. Kalian saat ini bisa menikmati emas dan energi unlimited di kota mafia.

Dan seperti biasa, nikmati gamenya jadi, bersiaplah menjadi seorang mafia kalian sudah datang ke tempat yang tepat.

Cara Mengaktifkan Waktu VIP

Jika kalian ingin mengaktifkan waktu VIP kalian di kota mafia, kalian perlu mempunyai jumlah emas yang baik. Mata uang premium permainan tersebut merupakan emas, dan cara utama untuk memperolehnya yaitu melalui pembelian dengan menggunakan uang sungguhan.

Tetapi, kalian juga bisa menerima sejumlah emas dari aktivitas pada permainan dengan gratis. Mengaktifkan waktu VIP kalian memungkinkan kalian untuk memaksimalkan kalian dalam game.

Setelah kalian menvacapai level VIP tertinggi, kalian bisa memulai menikmati keuntungan menjadi VIP pada kota mafia kalian. Manfaat tersebut termasuk peningkatan kecepatan produksi sumber daya, kecepatan kontruksi, perluasan oprasi, dan lebih banyak lagi keuntungan pada pertempuran.

Semakin banyak level VIP yang kalian punya, maka semakin besar keuntungan kalian. Setelah mencapai VIP level 8, kalian juga bisa meningkatkan jumlah oprasi criminal yang bisa kalian lakukan pada tiap harinya.

Mengaktifkan waktu VIP kalian di kota mafia tersebut mudah jika kalian mengikuti panduan yang tercantum diberikut ini.

  • Pertama, masuk ke game. Langkah berikutnya yaitu menemukan item sumber daya pada peta kota kalian.
  • Selanjutnya, pilih opsi “ROB”. Saat kalian melakukannya, kalian akan kembali dengan banyak sumber daya.
  • Kalian perlu melakukan hal tersebut beberapa kali untuk memaksimalkan waktu IP kalian sepenuhnya pada kota mafia.

Download Mafia City Mod Apk

 Mafia City Mod Apk

Setelah kita membahas fitur yang begitu menarik. Maka saatnya kita akan bahas tentang unduh mafia city mod apk. Dibawah in dapat di download dengan gratis melalui link yang saya sisipkan pada tabelnya.

Nama Mafia City Mod Apk
OS Android 4.0
Ukuran file 90 MB
Genre Action, Simulasi
Link download Unduh

 

Cara Install Permainan

Menginstall apk mod mafia city pada android sangat gampang dan simpel untuk memasang versi yang dimodifikasi. Kalian dapat mengikuti langkahnya pada berikut ini.

  • Pertama kalian perlu mendownload file aplikasinya terlebih dahulu.
  • Lalu, kalian perlu mengaktifkan opsi yang disebut dengan sumber tak dikenal untuk mamsang aplikasi dari tempat selain google play store.
  • Selanjutnya kalian mengaktifkan opsi tersebut, kalian perlu memilih manajer apk (menu apk) pada pengaturan kalian.
  • Berikutnya klik file yang sudah didownload.
  • Tunggu saja proses penginstallanya selesai.
  • Lalu mainkan permainanya dengan ponsel kalian.
  • Selamat bermain.

Penutup

Mafia City Mod Apk merupakan permainan klasik mengenai penguasaan kota oleh seorang mafia-mafia besar. Jadilah seorang mafia terkuat untuk mengalahkan seluruh kota dengan modifikasi yang sudah saya hadirkan. Kitekno.id Terima kasih