Bloons TD 6 Mod Apk (unlimited money & unllock all heroes)

Bloons TD 6 Mod Apk adalah salah satu dari aplikasi permainan yang banyak dicari oleh para pecinta games. Aplikasi permainan bloons td 6 tersebut cocok untuk mengisi waktu luang kalian.

Pada permainan ini, para pemain ditantang untuk membuat pertahanan yang sempurna. Selain itu juga, para pemain diharuskan untuk menembaki setiap balon yang telah muncul.

Dengan menggunakan game Bloons TD 6 Mod Apk, para penggunanya akan memperoleh beberapa keuntungan. Pasalnya, game tersebut mempunyai beberapa fitur unggulan untuk dapat digunakan.

Penasaran tentang Bloons TD 6 Mod Apk ini lebih lanjut? Simak ulasan ini hingga selesai ya

Mengenal Aplikasi Permainan Bloons TD 6

Sebelum membahas lebih lanjut lagi tentang Bloons TD 6 Modifikasi Apk. Ada baiknya jika kalian mengenal lebih dahulu mengenai aplikasi permainan Bloons TD 6.

Bloons TD 6 merupakan sebuah aplikasi permainan pertahanan di seri Bloond TD yang dikembangkan oleh pihak Ninja kiwi. Permainan Bloons TD 6 tersebut dirilis pada juni 2018 untuk IOS dan Android.

Kalian akan melalui banyak level dan tingkat kesulitan yang berbeda pada medan tertentu. Salain itu juga, kalian bisa membangun gudang senjata dengan merekrut monyet dan juga meningkatkan kekuatannya.

Selain itu, kalian akan dimanjakan dengan kualitas grafik animasi, skin dan design monyet yang bagus. Terdapat juga beberapa efek pertahanan yang realistis.

Apakah Bloons TD 6 Mod Apk Itu?

Sebelum membahas tentang fitur-fitur dari aplikasi Bloons TD 6 versi mod. Kalian perlu mengetahui dahulu mengenai permainan tersebut.

Bloons TD 6 Mod Apk merupakan sebuah aplikasi permainan yang sudah dimodifikasi oleh pihak pengembang ketiga. Biasanya, modifikasi tersebut terlihat dari beberapa fitur yang baru ditambahkan pada permainan ini.

Di Bloons TD 6 Mod Apk dan original, tidak terdapat perubahan di gameplay nya dan konsep mainnya. Para penggunanya tetap harus menembaki setiap balon yang ada dan membuat pertahanan yang sempurna.

Hanya saja, para player bisa menggunakan fitu-fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Bloons TD 6 Mod Apk dengan gratis. Hal tersebut mesti memberikan beberapa keunggulan ketika bermain game ini nantinya.

Terdapat beberapa keunggulan yang diberikan oleh game versi modifikasi tersebut. Salah satunya yaitu semua skin bisa digunakan dengan gratis, sedangkan di versi original kalian perlu membayar dahulu.

Oleh sebab itu, Bloons TD 6 versi Mod sangat cocok untuk kalian yang menyukai fitur-fitur unggulan yang gratis ini. Sehingga kalian bisa memainkan Bloons TD 6 dengan bebas dan nyaman.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mencoba fitur-fitur unggulan Bloons TD 6 versi mod. Kalian bisa segera mendownload Bloons TD 6 versi Mod.

Perlu diketahui bahwa game versi modifikasi ini bisa didownload dengan gratis. Untuk mendownload game tersebut, kalian bisa membaca ulasan ini sampai selesai.

Fitur-Fitur Unggulan Bloons TD 6 Mod Apk

Bloons TD 6 Mod Apk

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi game ini mempunyai fitur-fitur unggulan yang dapat kalian nikmati. Fitur-fitur unggulan Bloons TD 6 Versi mod tersebut dapat digunakan dengan gratis.

Selain itu juga, fitur-fitur unggulan Bloons TD 6 versi Mod bisa kalian gunakan dengan gampang. Apa saja fitur- fitur unggulan didalam Bloons TD 6 Mod Apk tersebut? Simak penjalasan saya dibawah ini.

1.Unllock All Skin

Fitur unggulan pertama yang dapat kalian nikmati dari permainan versi modifikasi ini yaitu fitur semua skin telah terbuka. Di versi original, skin Bloons TD 6 tidak semuanya akan terbuka.

Pasalnya, penggunaan skin di permainan Bloons TD 6 sangat perlu untuk membantu meningkatkan permainan kalian. Sehingga kalian bisa memenangkan game Bloons TD 6 dengan gampang.

2.Unlimited Money

Selain fitur unggulan sebelumnya, kalian juga bisa menikmati fitur unggulan uang yang tak terbatas pada bloons td 6 mod versi modifikasi. Fitur uang tanpa batas adalah salah satu fitur terfavorit untuk para  gamers.

Dengan fitur ini, para pemain bisa membeli item untuk meningkatkan kekuatan heroes. Jadi pertahanan di dalam permainan menjadi lebih baik lagi.

3.Unllock All Heroes

Fitur unggulan selanjutnya yang dapat kalian nikmati yaitu fitur terbukanya semua heroes. Pasalnya di Bloond TD 6 Versi original, tidak semua fitur heroes bisa digunakan.

Kalian bisa dengan bebas menggunakan semua heroes yang kalian inginkan di permainan Bloons TD 6. Sehingga kalian tidak akan bosan untuk memainkan Bloons TD 6 Mod tersebut.

Perbedaan Bloons TD 6 Mod Apk Dengan Versi Original

Sebelumnya, kalian sudah membaca informasi tentang fitur-fitur unggulan dari game tersebut. Selanjutnya akan diberikan informasi tentang perbedaan Bloons TD 6 Versi Mod ini.

Kalian perlu mengetahui bahwa terdapat beberapa perbedaan yang akan ditemukan di Bloond TD 6 Versi Mod dengan versi original. Perbedaan di game versi mod tidak ada di versi yang originalnya.

Untuk kalian yang terkait dengan perbedaan dari Bloons TD 6 veris modifikasi dengan yang original. Silahkan simak perbedaan dibawah ini untuk Bloons TD 6 dari kedua versi tersebut.

Versi Modifikasi

  • Unllock all skin
  • Unlimited money
  • Unlock all heroes

Versi Original

  • Tidak semua skin terbuka
  • Uang yang terbatas
  • Tidak semuanya karakter heroes terbuka

Berikut di atas merupakan informasi yang berisi tentang perbedaan game Bloons TD 6 versi mod dan original. Kalian dapat menyimpulkan bahwa Bloons TD 6 versi mod mempunyai beberapa keunggulan.

Selain itu juga, keunggulan dari game tersebut tidak dapat kalian temukan di versi original. Oleh sebab itu, kalian bisa segera mendownload Game ini jika tertarik untuk mencobanya.

Download Bloons TD 6 Mod Apk

Sebelumnya sudah diberikan penjelasan tentang apliasi permainan Bloons TD 6 Mod Apk hingga perbedaanya. Sangat disayangkan jika kalian melewatkan untuk memainkan permainan tersebut.

Di pembahasan tersebut, kalian akan diberikan informasi tentang link untuk mengunduh aplikasi permainan Bloons TD 6 Versi Modifikasi. Tetapi, kalian perlu memperhatikan spesifikasinya sebelum mendownload game ini

Terdapat beberapa spesifikasi yang perlu kalian sesuaikan dengan perangkat agar game ini dapat dimainkan dengan lancar nantinya. Apa saja spesifikasi yang diperlukan berserta link download Bloons TD 6 versi mod? Simak tabel pada berikut ini.

Nama Bloons TD 6 Mod Apk
Versi 33.2
Pengembang Ninja Kiwi
Ukuran 64 MB
Link download Unduh

Berikut di atas adalah tabel yang memuat informasi mengenai spesifikasi yang dibutuhkan untuk mendownload Bloons TD 6 versi Modifikasi. Tak hanya itu saja, terdapat juga link untuk mendownload Bloons TD 6 Mod Apk.

Bagaimana Cara Menginstallnya

Sebelumnya telah dipaprkan penjelasan tentang spesifikasi dan juga link untuk mengunduh aplikasi permainan ini Jadi, kalian bisa langsung mendownload gamenya.

Selanjutnya kalian mendownload aplikasi permainan tersebut, kalian perlu memasang game ini secara manual lebih dahulu. Cara memasang manual tersebut berbeda dengan memasang pada versi original.

Sebelum bermain, kalian perlu memasang game versi mod secara manual pada perangkat. Bagaimana cara memasang game tersebut? Simak panduanya diberikut ini.

  • Langkah pertama yang perlu kalian lakukan yaitu memastikan apakah aplikasi permainan versi mod ini telah terdownload. Jika belum, kalian bisa mendownload Bloons TD 6 dengan link.
  • Jika aplikasi permainan versi mod tersebut telah terdownload, bukalah menu settingan dan klik setelah tambahan pada perangkat kalian.
  • Di menu setelan tembahan kalian lalu klik menu keamanan. Lalu, kalian perlu mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal untuk bisa memasang Bloons TD 6 Versi Mod ini.
  • Selanjutnya mengaktifkan fitur ini, kalian dapat menuju ke menu file manager kalian. Setelah itu cari Bloons TD 6 Mod Apk yang sudah kalian download.
  • Kemudian, klik untuk membuka aplikasi permainan modifikasi ini. Lalu klik pasang dan tunggu sampai selesai proses pemasanganya.
  • Selamat bermain.

Penjelasan di atas adalah panudan yang dapat kalian lakukan untuk memasang Bloons TD 6 Mod Apk. Setelah memasang manual, selamat bermain game Bloons TD 6 versi Modifikasi.

Penutup

Berikut informasi lebih lengkap tentang Bloons TD 6 versi Modifikasi. Demikianlah ulasan yang memahas mengenai game ini dan sampai jumpa kembali. Kitekno.id Terima Kasih