Goat Simulator Mod Apk Download Terbaru 2024

Goat Simulator Mod Apk adalah salah satu dari game sumulasi yang dapat kalian mainkan dengan gratis di perangkat ponsel yang kalian miliki.

Memiliki gameplay yang cukup unik dan menarik membuat para pemain ingin mencoba game simulasi tersebut.

Pada awal game kalian akan menggunakan karakter bukan dari orang, robot maupun yang lainnya. Melainkan karakter di sini berupa kambing.

Seperti namanya goat yang memiliki arti kambing. Dimana kalian seakan-akan seekor kambing yang perlu bergerak menyelesaikan misi di game tersebut.

Sebagaimana menjadi seekor kambing, tentunya kalian telah mengetahui bagaiman gerak-gerik hewan kambing.

Jadi, pada game tersebut kalian bukan lagi menusia dengan otomatis kalian dapat melanggat berbagai batasan yang normal.

Sebab pada game tersebut, kalian perlu mengacaukan berbagai tempat seperti kebun, rumah area jalan dan masih banyak lagi lainnya.

Semakin banyak membuat kekacauan, maka kalian bisa memperoleh uang atau bonus yang dapat kalian gunakan untuk membeli item yang kalian butuhkan.

Dari sekian banyak orang yang telah menggunakan game goat simulator, terdapat beberapa pemain yang ingin beralih menggunakan versi yang beda.

Salah satunya adalah goat simulator mod apk tersebut. Sebab pada versi ini semua orang bisa menikmati berbagai kelebihan yang telah ditambahkan pada game tersebut.

Keunggulanya adalah terdapatnya fitur tambahan yang tidak akan bisa kalian rasakan di versi aslinya. Oleh sebab itu bagi kalian sedang mencari game mod ini dapat simak penjelasan yang ada dibawah ini untuk kalian.

Review Goat Simulator Mod Apk

goat simulator mod apk

Goat Simulator Mod Apk adalah game simulasi yang telah di modifikasi oleh pihak pengembang ketiga yang menambahkan beberapa fitur pada gamenya.

Saat kalian beru pertama bermain game tersebut tentunya akan kager dengan tokoh yang di gunakan, sebab tokoh yang digunakan bukan lagi manusia melaikan hewan kambing.

Jadi, kalian nantinya akan menggunakan tokoh kambing dan dapat merasakan menjadi seekor kambing liar yang arus menyelesaikan berbagai misinya.

Misi pada game tersebut kalian perlu membuat kekacauan di beberapa sector yang mulai dari perumahan, perkebunan, jalanan dan yang lainnya.

Saat kalian telah berhasil membuat kekacuan nanti akan memperoleh hadiah berupa koin tiap kalian berhasil membuat sebuah kekacauan.

Memang untuk permainan simulasi tersebut mempunyai keunikan tersendiri sehingga saat orang bermain game ini akan merasa bahagia.

Apa lagi jika menghadirkan gamplay yang menyenangkan, membuat game Goat Simulator Mod Apk tersebut menjadi salah satu permainan yang paling populer.

Selain itu, permainan tersebut terbilang salah satu permainan simulasi yang cukup gila dan paling aneh. Sebab pada game ini banyak yang tidak masuk akan dan tentunya lucu sehingga banyak orang yang memainkannya merasa terhibur.

Seperti yang telah saya katakana tadi, bila kalian nantinya akan  menjadi seekor kambing dengan menghadirkan kekacaun yang dengan cara menendang, orang, berlari dan sebagainya.

Saat kalian menghancurkan sesuatu maka kalian akan memperoleh poin. Semakin banyak yang kalian hancurkan maka semakin banyak pula poin yang akan kamu peroleh.

Tetapi, untuk memperoleh tambahan level maupun membeli kambing yang lainnya, kalian perlu membelinya dengan menggunakan uang sungguhan.

Sebab disini ada berbagai kambing dengan kemampuan yang berbeda – beda dan juga mempunyai harga yang beragam pula.

Jadi, jika kalian ingin mengganti kambing yang telah kalian pakai dan ingin menggunakan kambing baru. Kalian perlu membelinya dengan melakukan top up.

Namun, bila kalian menggunakan game ini versi modifikasi tersebut tidak butuh lagi melakukan top up agar dapat membeli kambing yang baru.

Fitur Unggulan Goat Simulator Mod Apk

Untuk game mod apk ini adalah salah satu game yang open world, dimana para pemain dapat secara bebas melakukan apa saja tanpa perlu mengikuti aturan yang ada.

Pada game tersebut, kalian akan menjadi seekor hewan kambing yang begitu sangat gila. Yang mempunyai tugas untuk menghancurkan kota.

Semakin kalian megacaukan sebuah kota, maka game ini akan menjadi lebih menarik dan seru lagi. Tetapi di versi mod ini goat simulator mod apk menambahkan berbagai fitur yang menarik untuk dapat kalian nikmati.

Untuk itu, kalian dapat simak penjelasan di bawah ini untuk dapat melihat fitur-fitur yang ditawaran oleh permainan goat simulator mod apk dengan lengkap.

1.Unlimited Money

Jika kalian menggunakan game ini versi aslinya, maka kalian hanya dapat menikmati beberapa fitur saja. Sebab jika kalian ingin membuat fitur yang premium, kalian perlu membayarnya untuk memperoleh berlangganan.

Tetapi, beberapa dengan goat simulator mod apk tersebut dimana para pemain bisa menikmati sebuah fitur uang tanpa batas atau unlimited money.

2.Unllock All Goats

Pada versi aslinya, setiap player yang dapat menggunakan satu kambing saja yang di peroleh dengan gratis. Sebab kambing – kambing lain masih dalam kondisi terkunci.

Untuk membukanya, kalian perlu berlangganan lebih dahulu setelah itu baru kalian dapat menikmati semua jenis kambing yang bermacam-macam.

Tetapi, tenang saja game ini menghadirkan fitur yang sangat begitu membantu untuk setiap pemainnya yang ingin menggunakan kambing yang lainnya.

Sebab di versi mod telah menambahkan unlocked all goat, jadi kalian dapat menikmati semua kambing dengan gratis dengan sesuka hati.

3.Unllock All Maps

Map adalah suatu arena yang nantinya akan kalian gunakan saat memulai game pada permainan goat tersebut.

Sebenarnya map yang terdapat pada permainan tersebut cukup banyak, tetapi untuk membukanya kalian perlu membayarnya lebih dahulu dengan jumlah uang yang telah di tentukan.

Tetapi, kalian tak perlu khawatir sebab di versi mod ini terdapat berbagai map yang dapat kalian gunakan dengan gratis tanpa perlu membayarnya.

Sebab semua map telah terbuka dan parmainan tersebut telah ditambahkan fitur unlocked all map. Jadi kalian dapat memilih lokasi atau map bermain pada game ini.

4.Grafik 3D

Meski permainan simulasi tetapi untuk masalah tampilan grafis tidak perlu lagi ditanyakan. Sebab permainan tersebut mempunyai tampilan grafik 3D yang membuat semua orang yang memainkannya akan terkesima.

Dengan mempunyai tampilan grafik 3D membuat para pemain semakin nyaman dan tentunya dapat menikmati game tersebut.

5.Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur-fitur yang telah saya sampaikan di atas tadi, melainkan terdapat beberapa fitur tambahan yang dapat kalian nikmati dengan gratis diantarnya sebagai berikut ini.

  • Mempunyai konsep permainan gila
  • Memperoleh poin dari menghancurkan.
  • Menghilangkan bug crash pada dalam game.
  • Mempunyai bug lucu.
  • Unlock all.

Cukup menarik bukan? Fitur-fitur yang ditawarkan oleh permainan goat simulator mod apk tersebut. Jika kalian tertarik ingin memainkanya, maka kalian dapat mendownload di link unduh yang ada diberikut ini.

Download Goat Simulator Mod Apk Versi Terbaru

goat simulator mod apk

Mungkin setelah saya terangkan mengenai fitur yang telah disajikan oleh game ini, kalian tidak sabar lagi ingin mencoba memainkanya bukan?

Pasti saja kalian wajib mencoba permainan simulasi terbaik dan lucu tersebut sebab mempunyai gameplay yang unti dan keseruan pada gamenya.

Jika kalian tertarik dan ingin bermain game tersebut di perangkat yang kalian gunakan.

Kalian dapat langsung download saja di link unduh yang telah saya siapkan di tabel yang terdapat di bawah ini.

Nama Goat Simulator Mod Apk
Developer Coffee Stain publishing
Kategori Simulator
OS Minimal Android 5 ke atas
Link download Unduh

Link unduh yang telah saya berikan pada tabel ini, dapat kalian gunakan unduh mendownload permainan goat simulatoe mod apk dengan gratis.

Tetapi, sebelum kalian mendownload permainan tersebut terdapat beberapa hal yang perlu di perhatikan misalnya OS yang kalian punya oleh perangkat android kalian dan juga ukuran file dari permainan ini.

Cara Pasang Game Mod Apk

Saat kalian telah berhasil mendownload permainan ini, tentunya dengan otomatis telah berhasil terpasang atau terinstall di perangkat.

Tetapi tidak untuk game versi mod, dimana setiap pemain perlu memasang dengan manual dengan mengaktifkan izin pasang sumber tak dikenal.

Untuk caranya tidaklah begitu sulis, kalian dapat ikuti langka yang telah saya siapkan di penjelasan yang terdapat diberikut ini.

  • Pertama unduh permainan goat simulato mod apk di link yang terdapat pada tabel.
  • Jika terdapat notifikasi untuk mengaktifkan izin pemasangan.
  • Kalian cukup buka menu settingan di setiap masing-masing perangkat kalian.
  • Selanjutnya buka menu keamanan atau privasi.
  • Berikan tanda ceklis untuk aktifkan izin pemasangan sumber tak dikenal.
  • Setelah itu kalian cari file apak yang telah di download tadi.
  • Dengan membuka file unduh.
  • Jika telah ketemu, klik di file itu untuk memulai pemasangan.
  • Tungu hingga terpasang.
  • Selamat bermain.

Perbedaan Goat Simulator Mod Apk Dan Original

Memang terdapat bebarapa perbedaan yang dipunyai setiap versi dari kedua game tersebut. Dimana game versi modifikasi mempunyai kelebihan dari segi fiturnya.

Meski mempunyai pebedaan tetapi tatap saja untuk masalah permaianan itu tidak terdapat perbedaan sedikit pun melainkan sama saja yang harus mengacaukan kota.

Jika kalian melihat perbedaa yang dimiliki dari kedau versi tersebut dapat simak penjelasan yang terdapat dibawah ini.

Versi Modifikasi

  • Uang tak terbatas
  • Membuka semua map
  • Membuka semua kambing
  • Tidak terdapat iklan
  • Tidak ada pembelian didalam game
  • Keamanan yang tidak diketahui
  • Update manual

Versi Original

  • Uang yang terbatas
  • Map yang terbatas
  • Kambing masih banyak yang terkunci
  • Ada iklan
  • Pembelian didalam game
  • Dijamin 100% aman
  • Update otomatis

Penutup

Permainan versi mod memang mempunyai berbagai keunggulan yang telah di hadirkan di fitur premium yang dapat kalian nikmati dengan gratis.

Namun untuk masalah keamanan, masih kalah dengan versi originalnya yang mempunyai keamanan yang terjamin dan tidak merugikan setiap para penggunanya.

Sekian informasi yan dapat saya berikan mengenai permainan goat simulator mod apk unlimited money versi terbaru tahun 2022. kitekno.id Terima kasih!