Download Bully Android Versi Mod Apk Terbaru

Download Bully android Mod Apk, game tersebut adalah game pada zaman dahulu yang sangat legendaris. Game tersebut merupakan game yang asalnya dari PS2. Pasti, siapa yang tidak tahu mengenai game bully ini pada saat ini.

Game bully ini telah dikembangkan lebih jauh lagi untuk bisa dimainkan di perangkat androidnya. Pasti ini akan membuat kamu merasa bernostalgia akan suasananya pada saat jaman dahulu yang dimana kamu perlu menggunakan PS2 untuk memainkannya.

Disini saya akanĀ  menjelaskan banyak mengenai bully mod apk ini agar kalian bisa menemukan keunggulan yang ada pada game ini. Mungkinkalian akan merasa tidak sabar untuk bermain game tersebut.

Mengenal Lebih Tentang Bully Mod Apk

download bully android

Bully Mod Apk ini mempunyai permain yang menarik. Game tersebut juga telah menjadi ikonik sendiri untuk PS2, sebab pada saat itu PS2 masih menjadi yang paling canggih, game tersebut sangat banyak digemari oleh banyak para kalangan.

Pada saat ini, banyak yang memainkan game bully menggunakan emulator. Akan tetapi, game tersebut telah hadir untuk perangkat android. Pasti ini akan memudahkan kamu untuk bermain game ini tanpa perlu mengunduh emulator PS2.

Di game ini kalian akan berperan sebagai karakter yang bernama jimmy Hopkins sebagai seorang pelajar pada suatu sekolah yang mempunyai kebusukan pada dalamnya semisal korupso dan penindasan yang dilakukan oleh beberapa siswa bahkan oleh guru juga.

Disini kalian akan lebih wasapada untuk melawan sistem yang salah pada sekolah ini. Game ini juga bersifat open world yang dimana kamu dapat bebas kemana saja sesuai keinginan kalian. Ya, game ini dapat dibilang layaknya GTA San Andreas.

Fitur Yang Terdapat Di Dalam Game Bully Mod Apk

download bully android

Meski telah hadir di platform android, pasti game tersebut juga mempunyai fitur unggulan yang sama seperti pada PS2. Lalu apa saja fitur-fitur ini yang dapat kalian nikmati? Simak saja penjelasan yang sudah saya sediakan diberikut ini.

1.Unlimited Money

Bully Mod Apk tersebut juga mempunyai uang yang fungsinya untuk membeli barang-barang yang kamu butuhkan pada game ini. Dengan kebutuhan kalian yang terpenuhi, maka usaha kalian untuk melawan sistem di sekolah pun akan lebih gampang.

Nah, pada versi modifikasi ini, kalian akan memperoleh jumlah uang yang unlimited tentu ini akan membuat kalian merasa bebas untuk melakukan pembelian barang yang dibutuhkan.

2.Bebas Iklan

Diversi game mod tersebut, kalian akan bisa menikmati game ini tanpa perlu terganggu oleh iklan yang sering kali muncul saat kalian sedang seru nya memainkan game ini.

Ini pastinya akan memuaskan bagi para pemain game tersebut, sebab meraka akan dibuat senyaman mungkin saat bermain game ini. Iklan yang hadir telah dihapus seluruhnya 100% oleh pihak pengembang versi modifikasi ini.

3.Mempunyai Gameplay Yang Menarik

Pasti saja dari kalian tentu telah mengetahui permainan yang diberikan oleh game tersebut sangat seru sekali. Game buatan Rockstar ini akan membuat kalian merasakan seperti karakter Jimmy Hopkins itu sendiri.

Banyak miri yang dapat kalian selesaikan pada game ini. Misi ini guna untuk memecahkan rahasia dan mengungkap setiap kebusukan para pihak sekolah yang bersangkutan.

Kalian akan mempunyai komunikasi sosial yang dibentuk untuk melawan kebusukan para pihak sekolah yang masih belum terungkap ke mata umum. Pasti kalian dan komunitas tersebut ini akan melakukan pergerakan dengan diam agar tidak ketahuan nantinya.

3.Mempunyai Gameplay Yang Menarik

Pasti saja dari kalian tentu telah mengetahui permainan yang diberikan oleh game tersebut sangat seru sekali. Game buatan Rockstar ini akan membuat kalian merasakan seperti karakter Jimmy Hopkins itu sendiri.

Banyak miri yang dapat kalian selesaikan pada game ini. Misi ini guna untuk memecahkan rahasia dan mengungkap setiap kebusukan para pihak sekolah yang bersangkutan.

Kalian akan mempunyai komunikasi sosial yang dibentuk untuk melawan kebusukan para pihak sekolah yang masih belum terungkap ke mata umum. Pasti kalian dan komunitas tersebut ini akan melakukan pergerakan dengan diam agar tidak ketahuan nantinya.

4.Kualitas Grafik Yang HD
walaupun pada game ini merupakan game jadul, game tersebut dibekali dengan grafik yang sangat HD. Sehingga game ini tidaka akan kalah untuk bersaing dengan game yang baru pada saat ini.

Dengan terdapatnya grafik yang tinggi, kalian akan memperoleh pengalaman lebih ketika memainkan game tersebut pastinya. Grafiknya juga dapat kalian atur pada menu pengaturan pada game dalam game agar bisa menyesuaikan dengan perangkat yang kalian miliki.

5.Sound Effect Yang Sangat Baik

Suara yang dihasilkan pada game tesebut juga dangat baik pastinya. Setiap pergerakan apapun yang mungkin bisa menimbulkan suara, akan terdengar seperti di dunia nyata.

Pasti ini akan membuat pengalaman kamu lebih seru ketika kalian memainkan game tersebut. Kalian akan merasa masuk didalam game itu sendiri saat kalian memperoleh keasikan yang ada pada game bully mod apk ini.

6.Gratis

Yang lebih menarik lagi, game bully mod apk ini bisa kalian download dengan gratis. Sehingga kalian tidak butuh lagi untuk melakukan pembayar untuk game tersebut. Ini juga akanĀ  mengehemat uang saku miliki kalian.

Jadi, digame bully versi originalnya, kalian perlu melakukan pembayaran lebih dahulu agar bisa mengunduhnya dan bermain game ini. Harga yang ditawarkan juga terbilang cukup mahal yaitu Rp 81,000,00.

Jadi, akan lebih efisien lagi jika kalian menggunakan versi modifikasi ini sebab akan memabntu keungan milik kalian. Kamu bisa menggunakan uang kalian untuk keperluan lainnya yang lebih penting lagi.

7.Terdapat Banyak Misi

Misi-misi yang ada pada game ini juga sangat banyak sekali untuk kalian nikmati. Misi ini berguna untuk kalian memperoleh petunjuk yang berarah menuju kebusukan para pihak otoritas sekolah.

Tetapi, pada game ini juga, jika kalian malah untuk menyelesaikan misi yang terdapat, kalian bisa langsung skip saja misinya yang ada pada versi modifikasi ini.

8.Bertema Open World

Bully Mod Apk ini kalian tidak hanya haru masuk ke dalam kelas dan menyelesaikan misi-misinya saja loh. Kalian juga bisa berjalan di sekitar jalan secara bebas da nada peta juga sehingga kalian bisa melihat lokasi kalian pada saat ini juga.

Open world ini berguna pastinya, sebab kalian tidak akan menemukan kasus dimana kalian akan bosan saat bermain game tersebut dengan waktu yang intens.

Perbedaan Antara bully Mod Apk Dengan Versi Original

download bully android

Terdapat banyak perbedaam diantara kedua versi pada game tersebut. Fitu yang disediakan pasti akan lebih diunggulkan untuk versi modifikasinya. Kalian bisa menilai sendiri yang cocok untuk kalian mainkan dan yang sesuai selera kalian masing-masing.

Versi Modifikasi

  • Unlimited Money
  • Bebas Iklan
  • Gratis

Versi Original

  • Uang yang terbatas
  • Terdapat iklan didalam game
  • Permianan berbayar

Link Download Bully Android Mod Apk

Jika kalian telah membaca dengan baik fitur dan kelebihan dari game bully ini, pasti kalian akan semakin membara dan tidak sabar lagi untuk mengunduh dan mencoba game tersebut.

Download Bully Android Mod Apk pada link unduh berserta deskripsi yang sudah saya berikan pada bentuk tabel sebagai berikut ini.

Nama Bully Mod Apk
Developer Rockstar Games
Ukuran 2.96 GB
System oprasi Android 8.0 ke atas
Link download Unduh

Cara install Game Bully Versi Modifikasi

Banyak dari kalian yang mungkin telah paham akan cara melakukan pemasangan setelah kalian unduh game ini dengan link yang ada di atas tadi.

Saya akan tetap memberikan caranya untuk proses pemasanganya sendiri, jadi bagi kalian yang masih pemula didalam melakukan proses pemasangan untuk versi modifikasi tidak perlu khawatir lagi. Kalian hanya butuh mengikuti langkahnya dibawah ini.

  • Pertama download bully mod apk dengan link tautan yang sudah saya berikan diatas.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai.
  • Buka menu settingan pada hp kalian lalu keamanan dan aktifkan sumber tak dikenal.
  • Jika sudah, langsung saja ke file bully mod apk yang telah kalian unduh tadi.
  • Langsung pasang, dan tunggu sampai selesai.
  • Selamat bermain.

Penutup

Cukup itu saja yang dapa saya ulas mengenai bully mod apk ini. Pada dasarnya, game bully ini jika kalian ingin mendunguhnya dan bermain dengan versi originalnya akan dikenai biaya. Jadi versi modifikasi ini adalah solusinya untuk kalian yang ingin memainkanya dengan gratis.

Saya harap kalian bisa mengerti akan setiap perkatanan yang saya berikan didalam ulasan tentang game tersebut . kitekno.id Terima kasih!