Idle Lumber Empire Mod Apk Unlimited Money & Gems

Idle Lumber Empire Mod Apk banyak dicari oleh para pecinta game. Sebab dalam game ini kamu akan diajarkan bagaimana menjadi seorang yang bekerja keras dan mempunyai mimpi menjadi pengusaha kayu sukses. Jadi jika ingin bermain maka kamu perlu bersiap membangun dan mengelola sebuah pabrik kayu terbesar di kota tersebut.

Jika kamu adalah salah satu dari penggemar game simulasi. Maka game buatan Veterans yang wajib untuk kamu coba dan kamu perlu merasakan keseruang game tersebut. Dengan game yang satu ini nantinya kamu akan banyak mempelajari hal yang baru pada game ini.

Pada game ini pastinya kamu akan memperoleh tantangan untuk menjalankan sebuah bisnis kayu. Jadi tugas kamu ialah harus sukses menjadi seorang usaha kayu dengan game simulasi yang satu ini. Jadi silahkan saja tunjukan kemampuan kamu dalam membangun sebuah bisnis agar dapat sukses dan dapat  membangun sebuah kerjaan bisnis kayu terbaik di kota ini.

Tetapi rasanya akan terasa kurang jika kamu tidak menggunakan yang versi mod dari game ini. Maka dari itu saya akan mengulas idle lumber empire mod apk yang didalam banyak terdapat fitur menarik. Sehingga kamu akan dapat mencoba game ini dengan bermacam-macam fitur yang menarik. Untuk penjelasan yang lebih lengkap dapat kalian lihat diberikut ini.

Sekilas Tentang Idle Lumber Empire Mod Apk

idle lumber empire mod apk

Idle lumber empire mod apk yaitu game yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang pada dalamnya disediakan berbagai fitur premium. Walaupun dengan demikian banyak fitur premium pada game yang satu ini disediakan dengan gratis. Sehingga kamu tidak butuh membayar untuk bermain game yang satu ini.

Tidak hanya itu saja dengan kamu bermain game mod yang satu ini. Maka nanti kamu dapat lebih menanyakan lebih dalam memainkan game yang satu ini. Sebab didalam game yang satu ini ada fitur uang unlimited. Sehingga untuk membeli perlengkapan yang kamu perlukan tidak harus repo mengumpulkan uang lebih dahulu.

Selain itu masih banyak lagi fitur lainnya yang akan kamu gunakan dengan gratis untuk membantu kamu dalam bermain game simulasi yang satu ini. Tetapi meskipun dengan semikian kamu perlu terus mengembangkan usaha ini secara bersekala.

Jadi nantinya pada game yang satu ini kamu akan diberi sebuah tanggung jawab penuh atas seluruh produksi perusahaan. Jadi dapat dibilang game simulasi ini akan sangat mudah untuk kamu mainkan. Sebab game ini mempunyai control yang sederhana dan gampang.

Setelah kamu pembahasan dari saya melihat kamu penasaran dengan fitur premium yang terdapat di dalam game mod yang satu ini. Jika penasaran, maka silahkan saja simak fitur-fiturnya dibawah ini.

Fitur Idle Lumber Empire Mod Apk

idle lumber empire mod apk

Perlu kamu ketahui bahwa pada game ini menyediakan sekali fitur premium yang bisa kamu gunakan dengan gratis. Sehinga saya yakin kamu akan dapat menikmati game mod yang satu ini. Dibawah ini saya telah menyediakan berbagai fiturny dengan lengkap. Jadi langsung saja simak ulasan tentang fiturnnya pada game idle lumber empire mod apk terbaru diberikut ini.

1.Unlimited Money

Fitur premium yang akan dapat kamu gunakan dengan gratis pada idle lumber empire mod apk yakni uang tak terbatas atau yang dapat kita kenal dengan uang tak terbatas.

Dengan terdapatnya fitur unlimited uang ini maka kamu sebagai pengguna akan dapat lebih gampang untuk memperoleh atau meningkatkan berbagai perlengkapan atau barang produksi. Sehingga dengan  begitu kamu akan dapat lebih produksi pada didalam hal menghasilkan kayu yang terbaik.

2.Reputation

Kamu juga perlu tahu bahwa reputasi adalah salah satu hal yang sangat penting untuk kamu perhatikan pada game ini. Pasalnya dengan kamu mempunyai banyak reputasi. Maka kamu juga akan lebih gampang dalam melakukan bisnis pada permainan ini.

Nah dengan kamu menggunakan versi modifikasi ini maka kamu akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan reputasi yang baik. Bahkan versi modifikasi ini akan dapat memberi kamu reputasi positif.

3.Unlimited Point

Tidak hanya itu saja bahwa pada permainan ini setiap progress yang akan terjadi kedepanya. Maka nantinya akan diganjar poin-poin sebagai hadiah harian didalam game. Tetapi pada versi mod ini seperti kamu tidak butuh repot lagi menunggu hadiah hadiah harian untuk memperoleh poin.

Mengapa saya dapat bilang demikian, sebab pada versi mod ini tealh disediakan poin tak terbatas. Jadi nantinya kamu dapat langsung memperoleh poin setelah memasang game ini di perangkat yang kamu gunakan.

Download Idle Lumber Empire Mod Apk Terbaru 2022

Silahkan kmau dapat langsung saja unduh game idle lumber empire di google playstore jika kamu ingin memainkan game tersebut. Tetapi untuk yang terdapat di playstore adalah versi resminya.

Nah jika kamu ingin bermain yang versi modnya. Maka kamu unduh game idle lumber empire mod apk terbaru dengan melalui link yang telah saya siapkan diberikut ini. Tetapi sebelum itu simak dahulu detail aplikasinya berikut ini.

Nama Idle Lumber Empire Mod Apk
Versi Terbari
Harga Gratis
OS Android 4.4 ke atas
Ukuran file 78 MB
Link download Unduh

Silahkan langsung unduh saja game mod yang sangat keren satu ini menggunakan link yang tealh saya sediakan di tabel tersebut. Tetapi sebelum kamu unduh lebih baik kamu ketehui terlebih dahulu info detainya dari apk tersebut.

Cara Pasang Game Mod Terbaru 2022

Tentunya kamu akan sangat kebingungan untuk memasang game modifikasi yang satu ini. Pasalnya game hasil modifikasi akan berebeda dengan game resminya untuk cara pemasanganya. Maka untuk itu daripada kamu bingun, maka kamu dapat langsung saja ikuti panduan pemasangannya menggunakan cara yang telah saya sediakan  berikut ini.

  • Pertama silahkan kamu hapus lebih dahulu idle lumber empire versi original jika kamu memilikinya pada perangkat masing-masing.
  • Selanjutnya silahkan kamu unduh langsung versi modnya menggunakan link yang terdapat diatas.
  • Setelah itu kamu masuk ke menu pengaturan dan langsung saja aktifkan sumber tak dikenal pada menu settingan tersebut.
  • Selanjutnya silahkan kamu cari saja file aplikasi yang telah kamu unduh dan masuk lagi ke menu apk.
  • Jika telah ketemu maka berikutnya adalah kamu tinggal klik saja file aplikasi tersebut untuk melakukan proses pemasangan pada perangkat.
  • Jika semuanya telah selesai dan berhasil, maka berikutnya kamu tinggal buka saja game yang telah kamu pasang tadi
  • Selamat bermain

Penutup

Sepertinya hanya itu saja info yang bisa saya sampaikan untuk kamu tentang game idle lumber empire mod apk terbaru. Semoga saja apa yang telah saya sampaikan dan bahas tadi dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu semua.

Jika kamu memerlukan info yang menarik lainnya. Maka kamu dapat langsung saja kunjungi kitekno.id, sebab saya telah memberikan banyak sekali info menarik yang wajib untuk kamu ketehui. kitekno.id Terima kasih!